Kebahagiaan butuh perjuangan!!!



Halo guys….! Apa kabar semuanya? Semoga kalian baik-baik aja yaa… oiyaa hari ini aku mau cerita ni sama kalian, tapi sebelumnya subcribe dulu yaa… biar tetap dapat update dari aku, stay tune yaa… jadi, aku mau tanya dulu nih sama kalian, kalian terbayang gak kalo lagi dapat sesuatu gitu… yang buat kalian senang… terserah deh! Apa aja… Nah, apa yang kalian bayangin? Rasa senangkan? Aku pun gitu… jadi, ceritanya aku akan ngebandingin, gimana sih seseorang yang bahagianya bermula dari sebuah kegagalan, gimana sih seseorang yang bahagianya hanya bersifat sementara dan yang satu lagi nih… seseorang yang bahagianya bermula dari kisah cinta.
Oke… kalian pernah jatuh tangga gak? Atau kalian pernah lihat orang jatuh tangga? Gimana rasanya? Sakit kan? Apalagi tangganya tinggi… jatuhnya bisa bisa patah tulang lho… Nah, dari kejadian tersebut, kita bisa menyimpulkan bahwa seseorang yang naik tangga tersebut bermula dari tahap kegagalan, yakni seseorang yang ingin mencapai kebahagiaannya dari tahap awal dengan usaha yang gigih dan apabila ia gagal maka ia akan mengulangnya kembali untuk mencapai kebahagiaan diatas sana. Nah, disini munculnya sifat seseorang yang terasa berharga untuk dinikmatin dan tidak sia-sia untuk dilakukan. Dari sini juga kita tahu bahwa seseorang harus memiliki mental dan tekad yang kuat untuk berjuang menaiki tangga tersebut.
Selanjutnya yaitu seseorang yang bahagianya hanya sementara, kalian tau gak gimana orangnya? Kalau menurut aku nih yaa... seseorang ini mendapatkan modalnya dengan percuma sehingga dengan mudah untuk meraih kebahagiaan tanpa harus bersusah-susah terlebih dahulu dan bisa jadi dia diberikan oleh orang lain... contohnya? Oke, kalian pernah lihat kan orang kaya hanya karna tiba-tiba dapat hadiah dari sebuah perusahaan atau semacamnya lahh, nah inilah yang disebut dengan berjuang tanpa usaha yang mana bila modalnya habis maka seakan-akan ia mengomentari tentang hidup yang selalu tidak adil padahal dia sendiri yang kurang bersyukur apalagi tak punya usaha sendiri, sebenarnya seluruh yang Tuhan berikan adalah keadilan, karena Tuhan tidak pernah mengubah suatu kaum sebelum kaum itu sendiri yang mengubahnya.
Nah yang terakhir, seseorang yang usahanya berawal dari hati yakni cinta, seseorang ini lebih dikenal dengan pecinta, sehingga saat ia meraih sebuah kebahagiaan ia tak pernah bosan dan bervisi untuk demi, demi, dan demi. Oleh karena itu, usaha sang pencinta ini sangatlah kuat meskipun ada sedikit pengecualian, namun mereka sering berdemi saat berusaha mendapatkannya dan kesiasiaan mereka itu membutuhkan beberapa kemungkinan untuk ditagih.
Sebenarnya masih banyak yaa guys... tipenya, tapi aku disini cuma ingin membahas beberapa saja. Jadi sekarang jelas kan...tipe-tipenya. Terima kasih sudah mendukung artikel ini terbit!!! Semoga bermanfaat... jangan lupa SUBSCRIBE yaa guys.... koment sebanyak-banyaknya!!! Sampai jumpa di pembahasan berikutnya....

Comments

Favorite Post

Alasan Orang Memilih Pekerjaan Guru

Kenalkan AKU dulu!!!